Fleshlight Baby Pussy Vibration

Alat Bantu Sex Pria Paling Laris di Dunia Flashlight Male Masturbation Baby Pussy Vibration Flashlight (Vagina Senter Getar) adalah alat bantu seks vagina silikon getar dalam tabung bentuk senter yg bisa digunakan untuk pria  bermasturbasi.
Vagina berada dalam tabung dan bisa di keluarkan, di bersihkan atau di cuci.
Fleshlight Baby Pussy Vibration (Vagina Senter Getar) memiliki 7 mode atau macam getaran yg berbeda yang dapat di sesuaikan pada remote yg tersedia,sehingga Penis akan merasakan Nikmat Yang luar biasa pada saat digunakannya.

Paket Pussy Vibration terdiri :
1 buah vagina tabung 1 buah remot kontrol
1buah kabel 1 buah sarung remot kontrol
1 buah jelly pelicin

Fleshlight Baby Pussy Vibrating 7 Speed Merupakan vagina silikon berada dalam tabung mirip senter digunakan sebagai alat bantu sex pria untuk beronani/ bermastubasi ( alat masturbasi).

fleshlight - Terpanas di internet yang menggabungkan kedua visual dan sensual fantasi, Memiliki 7 mode getaran yang bisa di setel melalui remote control yang tersedia. Alat bantu sex Fleshlight Vibrating 7 Speed ini terbuat dari bahan silikon halus ( Superskin) sehingga tidak membuat kulit Anda iritasi dan lecet.

Pada tabung vagina nya dilengkapi tutup sehingga membuat nya lebih steril bebas dari debu. Tabung
Fleshlight Vibrating 7 Speed ( Elektrik) terbuat dari bahan fiber Superskin sehingga menjadikan nya lebih leluasa dalam pemakaian serta lebih leluasa sa’at di genggam / dalam genggaman.
Fleshlight Baby Pussy Vibrating 7 SpeedMasturbasi dengan tekstur seperti lengan menambah realisme pengalaman dengan replikasi yang benar dari hubungan seks seperti vagina asli nya dan sekarang tersedia
pada semua di Fleshlight.

Spesifikasi Alat Bantu Sex Fleshlight Baby Pussy Vibrating 7 Speed :

Panjang : 23.5 cm.
Diameter : 9 cm.
Menggunakan 3 buah Baterai AAA.
Kelebihan vagina Baby Pussy fleshlight :

Kustom paling erotis dan fantastis.
Vibrating 7 Speed.
Terbuat dari Superskin dipatenkan.
Di bungkus dengan tabung plastik yang  fantastic.

Perawatan :
Vagina silikon merek fleshlight dalam tabung bisa dikeluarkan dan dicuci bersih menggunakan air bersih dan cairan pelumas seperti shampo.

Terdapat lubang pembuangan sperma di alat bantu sex ini, sehingga Anda tidak perlu repot untuk membuang nya, hanya cukup setelah pemakaian tabung dan vagina nya di rendam dengan air hangat dan shampoo agar tidak menjadikan nya berbau.

Informasi Tentang Kelebihan Alat Bantu Sex Pria Fleshlight Baby Pussy Vibration:
1. Terbuat dari bahan yang tahan lama
2. Terasa sangat lembut, dapat mempertahankan suhu dan dapat dihangatkan serta didinginkan.
3. Dapat memberikan sensasi berbeda, dari yang ketat, longgar hingga hanya menyelimuti penis.
4. Desain yang sederhana memudahkan untuk digunakan dan tetap bersih.

Catatan: Untuk Menjaga dan memperhatikan Kebersihan sebelum dan sesudah pemakaian. Sebaiknya digunakan untuk sendiri atau dipakai hanya untuk satu orang saja. Bersihkan dengan cairan shampo atau cairan anti bakteri sebelum dan sesudah pemakaian,agar terjaga kebesihannya dan bebas dari bakteri. Kemudian lap dengan handuk atau tisu. Simpanlah kembali alat tersebut pada kotaknya agar terbebas dari bakteri. Simpan ditempat tidak terkena matahari secara langsung. Sehingga siap untuk digunakan berikutnya. Begitulah seterusnya.
Selamat menikmati

Adapun manfaat alat bantu sex fleshlight baby pussy menurut beberapa pendapat adalah:
Terapi
Ternyata fleshlight baby pussy digunakan untuk terapi juga,  yaitu terapi khusus pria yang mengalami ejakulasi dini. Pria yang khawatir tidak dapat memuaskan pasangannya bisa menggunakan fleshlight baby pussy sebagai latihannya.

Cara Perawatan :
Setelah pemakain selesai lepaskan alat elektrik nya dari vagina buatan tersebut, kemudian bersih kan dengan air shampo biasa. Setelah kering simpan di tempat yang aman dan jauh kan dari terik sinar matahari yang berlebihan dan siap untuk di pergunakan lagi kapan pun yang Anda mau.

Saran :
Hindar kan peminjaman produk guna untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan.
Dengan bentuk yang sedemikian rupa, Bagus dan bergengsi ini dapat di pergunakan sebagai hadiah ( kado) untuk teman Anda.

Alat Bantu Sex Pria Fleshlight Baby Pussy Vibration
NAMA PRODUK: Fleshlight Baby Pussy Vibration
KATEGORI: ALAT BANTU SEX
Harga : Rp. 500.000,-

fleshlight baby pussy vibration

fleshlight baby pussy vibration

fleshlight baby pussy vibration

fleshlight baby pussy vibration

fleshlight baby pussy vibration

fleshlight baby pussy vibration

fleshlight baby pussy vibration

fleshlight baby pussy vibration

fleshlight baby pussy vibration

0 komentar:

Posting Komentar